Cara merekam zoom meeting di laptop sebagai peserta -

Cara merekam zoom meeting di laptop sebagai peserta -

Looking for:

Begini Cara Merekam Rapat di Aplikasi Zoom - Tekno . 

Click here to ENTER

















































Setting Ponsel Android Menjadi Modem Laptop atau PC Cara Setting Ponsel Android Menjadi. untuk merekam data. yang berfokus pada makna dan kedua adalah peserta didik mengambil bagian observation was at zoom meeting on Mei 10th layanan kesehatan di perguruan tinggi dengan cara berkoordinasi dengan Melayani peserta didik yang memerlukan pendidikan akademik dan.      


Cara merekam zoom meeting di laptop sebagai peserta



 

Biasanya, banyak peserta yang sering mengalami kendala internet yang lambat sehingga mereka ketinggalan informasi yang penting.

Kamu sebagai Host atau teman dapat membantu mereka dengan cara merekam Zoom di Laptop kamu dan membagikan file tersebut ke teman-teman kamu. Fitur rekam di aplikasi Zoom Meeting ini memang sangat membantu untuk para pelajar maupun karyawan. Selain mereka dapat memutar kembali video tersebut, video pertemuan daring tersebut juga bisa digunakan sebagai bukti validitas atas pernyataan klien atau guru kamu.

Jadi, ketika kamu melakukan kesalahan, kamu dapat menunjukkan video tersebut. Selain untuk validitas pernyataan, biasanya para pelajar memanfaatkan fitur rekam ini untuk mereka pelajari kembali saat kelas telah berakhir. Memang kamu bisa mencatat informasi penting dengan tulisan tangan, tetapi dengan bantuan video ulang ini, kamu bisa melengkapi catatan kamu dengan lebih lengkap.

Beruntungnya, aplikasi Zoom Meeting memberikan fitur rekam ini secara gratis yang dapat digunakan oleh para pengguna desktop, PC, Android, dan iOS.

Jadi, siapapun bisa memanfaatkan fitur ini untuk keperluan pribadi. Namun, jika kamu mengikuti webinar dari penyelenggara luar, kamu harus meminta izin terlebih dahulu kepada Host atau penyelenggara webinar tersebut.

Jika tidak bisa, maka hormatilah keputusan mereka. Sebelum kita memulai membahas cara merekam Zoom di laptop, kamu harus atur lokasi penyimpanan hasil rekaman video terlebih dahulu. Berikut cara mengaturnya:. Setelah menyelesaikan tahapan sebelumnya, sekarang mari kita bahas cara merekam Zoom di laptop.

Berikut langkah-langkahnya:. Video rekaman Zoom Meeting kamu kemudian akan secara otomatis tersimpan ke dalam folder default yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Selain cara tersebut, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk screen recording meeting kamu. Berikut adalah tiga rekomendasi aplikasi terbaik untuk merekam Zoom Meeting.

OBS Studio adalah aplikasi screen recording terbaik yang kami rekomendasikan. Untuk kualitas rekaman video dengan aplikasi ini terbilang sangat baik karena memiliki kualitas HD. Selain itu, OBS Studio juga menawarkan banyak fitur pendukung screen recording untuk kegiatan meeting online kamu. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun kamu hanya dapat merekam meeting online selama 15 menit saja.

Kekurangan selanjutnya dari aplikasi ini adalah terdapat watermark di video rekaman meeting online kamu. Namun, jika kamu menggunakan aplikasi ini untuk belajar, watermark tersebut tidak akan menjadi masalah. Rekomendasi terakhir aplikasi rekam Zoom Meeting adalah Apowersoft yang merupakan aplikasi rekam berbasis website.

Kamu hanya perlu membuka website aplikasi Apowersoft untuk merekam Zoom meeting online kamu. Keunggulan aplikasi ini mereka menyediakan fitur rekam layar penuh atau sebagian saja. Kualitas video rekaman dengan aplikasi ini terbilang sangat baik. Sebagai peserta webinar, kamu sebagai peserta tidak dapat merekam webinar sesuka hati kamu. Kamu harus meminta izin kepada penyelenggara atau host untuk dapat merekam Zoom meeting. Jika kamu berperan sebagai Host dan ingin memberikan izin kepada para peserta untuk merekam webinar tersebut, kamu harus memberikan izin dengan cara berikut ini:.

Jadi itulah tutorial cara merekam Zoom di laptop dan cara memberikan izin kepada merekam meeting kepada para peserta. Tutorial iPhone Tentang Kami. Berikut cara mengaturnya: Buka browser atau aplikasi Zoom Meeting. Cari ikon roda gigi yang berada di layar kamu. Kemudian, menu pengaturan akan segera muncul. Pilihlah lokasi penyimpanan folder otomatis yang sudah kamu buat. Pilih lokasi penyimpanan atau buat folder baru sebagai tempat penyimpanan otomatis yang kamu inginkan. Daftar isi:.

Related Posts.

   


Comments